Grosir Teh Sanna Alsunnah

Teh Sanna Alsunnah- Kami Distributor Resmi Teh Sanna Alsunnah Indonesia Melayani Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia.Untuk informasi  harga jual dan  grosir teh sanna al sunnah terbaru silahkan hubungi kami di no telp 083135070555.

 Grosir Teh Sanna Alsunnah




ANDA MAU JADI AGEN PENJUALAN TEH SANNA AL SUNNAH ??? DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BERLIPAT, SILAHKAN ANDA HUBUNGI KAMI  SEGERA...!!!

Teh Sanna Al-Sunnah sebagai Teh  Herbal  Terbaik dan Terbukti sangat Murah dan Berkhasiat. Dengan harga jualan hanya 70rb per kotak dengan isi 27 uncang teh sangat terjangkau bagi seluruh kalangan.

HARGA GROSIR TEH SANNA ALSUNNAH dengan harga yang jauh  lebih murah. Spesial untuk andaHarga Agen untuk Order 10 kotak harga 50 rb per kotak,Order 50 kotak harga 40 per kotak.

Untuk khasiat yang terkandung dalam teh sanna sebagai berikut:

1.       Kempiskan Perut anda  Yang Buncit / Pelangsing tubuh terbaik,terbukti dapat menurunkan berat badan hingga  5 kg hanya  dalam waktu 2 Minggu

2.       Dapat membantu menetralkan kadar gula dalam tubuh bagi penderita diabetes

3.       Baik Buat Penderita lemah jantung Karena dapat melunturkan kolestrol dalam pembuluh darah hingga membuat darah yang mengalir ke jantung menjadi normal.

4.       Dapat membersihkan usus anda

5.       Bagi Wanita Dapat Melancarkan Haid

6.       Insya Allah Dapat Memudahkan Anda untuk Hamil Bagi Yang sudah Lama mendambakan Keturunan.

Beberapa Dalil akan Khasiat  Teh Sanna alsunnah

• Nabi Muhammad Sallahu Alaihi Wasallam bersabda “Sanna & Sanut baik untuk kalian karena mengandung obat berbagai macam  penyakit kecuali mati” (Hadist Riwayat ibnu Majah)

• Nabi Muhammad Sallahu Alaihi Wasallam bersabda “Subrun itu panas, jangan kalian gunakan sebagai obat pencuci perut, tapi gunakanlah  sanna dan sanut kerana ia adalah obat segala macam penyakit kecuali kematian” (Hadist Riwayat  Tirmidzi)

• Nabi Muhammad Sallahu Alaihi Wasallam bersabda “Seandainya ada obat penawar kematian itulah Sanna, sesuatu yang lembut dan menyenangkan”
(Hadist Riwayat Assayuti)

Segera anda hubungi kami untuk mendapatkan harga grosir tehsanna alsunnah,karena obat herbal ini sangat diminati masyarakat disamping harganya yang sangat murah telah terbukti menurunkan berat badan secara cepat dan tanpa efek samping.Inilah Peluang Usaha 2016 yang sangat menguntungkan.

0 Response to "Grosir Teh Sanna Alsunnah"

Posting Komentar