Cara Penyajian Teh sanna

Teh Sanna Alsunnah adalah obat Yang berkhasiat Menurunkan berat badan, menurunkan kolestrol dan masih banyak lagi kebaikan Teh sanna Alsunnah.Khasiat Teh sanna alsunnah akan maksimal bila digunakan secara benar dan sesuai yang dianjurka oleh para ahli.


cara penyajian teh sanna

  1. Pakailah air  yang benar – benar mendidih dan bukanlah air dari mesin air, karena tidak cukup panas dan tidak mampu mengurai khasiat Teh sanna Secara maksimal.

  1. Rendam satu uncang Teh Sanna dalam segelas air Panas. Akan lebih baik bila masaklah segelas air, bila sudah mendidih masukan teh sanna dalam rebusan air,lalu diamkan selama satu menit dalam keadaan api menyala.Bila sudah suam boleh langsung minum. Janganlah simpan teh sanna yang sudah diseduh kedalam freezer,karena akan merusak khasiat teh sanna.

  1. Khasiat teh Sanna akan mulai bereaksi setelah 8 jam minum dan proses membuang racun, lemak dan kolesterol akan mulai bekerja.

  1. Sesudah 7 hari mengkonsumsi Teh Sanna Al Sunnah, perut akan terasa lembut dan kurang rasa lapar,Cuma ada ketika akan rasa sangat lapar. Jangan kaget karena itu biasa. Teruslah  mengonsumsi Teh Sanna Al Sunnah untuk membuang racun dan lemak dalam tubuh dan membersihkan usus.

  1. Bila ingin menurunkan berat badan, konsumsi Teh sanna dua kali sehari,satu gelas pagi dan satu gelas malam. Bagi anda yang memiliki berat badan melebihi 75 kg, diperlukan 2 uncang dalam satu kali seduh Teh sanna.
Tips :
  1. Manfaat Teh sanna secara maksimal sangat bergantung pada pola makan, jika pola makan dapat dijaga, kurangi makan gorengan, berminyak dan mengandung santan, porsi makan sedikit dikurangi. InshaaAllah habis 1 - 2 Kotak akan kelihatan hasilnya.

  1. Pada tahap awal, akan ada proses pembersihan usus besar dan usus halus, maka disini akan sering ke "belakang" (baca : toilet), jangan khawatir, ini adalah proses normal tidak akan menyebabkan lemas, perbanyak minum air putih.


  1. Supaya tidak mengganggu pekerjaan (terutama yang bekerja kantoran, pabrik, guru dll) minumlah lebih intensif di hari libur.

0 Response to "Cara Penyajian Teh sanna"

Posting Komentar